Wanita Asal Konsel Ditemukan Tewas di Indekos

0
433
Jenazah MYS (30) saat dievakuasi ke RSUD Baubau untuk dilakukan visum.

LAMANINDO.COM, BAUBAU– Penemuan mayat seorang wanita yang tergantung dengan seutas tali gegerkan warga indekos kompleks Perumahan Taman Sari, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau pada Rabu (02/11/2022).

Wanita tersebut diketahui berinisial MYS, asal Konawe Selatan (Konsel). MYS merupakan karyawan atau pekerja di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Baubau.

Pihak Kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya jenazah korban dilarikan ke RSUD Baubau untuk dilakukan visum.

“Setelah dilakukan visum, jenazah MYS kemudian dipulangkan ke kampung halaman untuk diserahkan kepada keluarga,” demikian diungkapkan Kapolsek Murhum, Ipda Arifudin.

Dijelaskan Arifudin, ketika mendapatkan informasih terkait penemuan tersebut, pihaknya bersama sejumlah anggota langsung menuju TKP. “Saat kami mendatangi TKP, posisinya masih tergantung,” imbuhnya.

Kata Arifudin, dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi akibat masalah ekonomi.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga dan kerabat korban, korban diduga mengalami depresi akibat masalah ekonomi. Karena sebelum kejadian, MYS seringkali membuat status di akun sosial medianya yang menunjukan permasalahannya,” terangnya.

Arifudin juga mengaku masih terus mendalami motif dari kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk dari pihak keluarga korban. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini