Kapolsek Batauga Berganti, Ini Pesan Kapolres

0
119

LAMANINDO.COM, BUSEL- Iptu I Made Arya, S.H resmi menjabat Kapolsek Batauga menggantikan AKP Jusman SH. Mantan Kapolsek di ibukota Kabupaten Buton Selatan itu menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP3) Kota Kendari.

Sedangkan Kapolsek baru sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Baubau. Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen.,SH.,SIK.,MI Kom memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batauga. Kegiatan digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Buton, Selasa (31/01/2023).

Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen mengatakan, perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi. Ini bagian dari penyegaran sehingga terus meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Batauga. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua Bhayangkari yang turut berperan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan,” ucapnya dalam rilisnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Buton. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini