Pemkot Baubau Tambah 5 Titik WiFi Gratis, Ini Lokasinya….

0
437
La Ode Darusalam

LAMANINDO.COM, BAUBAU-Pemerintah Kota Baubau kembali akan memasang wifi gratis di lima titik ruang publik pada 2023 ini. Program tersebut akan dilaksanakan Dinas Komunikasi dan Informastika (Diskomnfo) Kota Baubau.

Kepala Diskominfo Baubau, La Ode Darusalam mengatakan, layanan tersebut diharapkan dapat memberi kemudahan akses internet bagi masyarakat.

Kominfo

Adapun layanan wifi gratis itu kata Darusalam, akan dipasang diarea publik Kotamara, Pantai Kamali, Pujaserata Stadion Betoambari, Benteng Keraton Buton dan Taman Segitiga depan Kodim 1413 Buton.

“Untuk tahun 2022 kemarin kita pasang 10 titik dan tahun ini kita pasang lima titik sehingga masyarakat Kota Baubau dapat mengakses internet tanpa bayar,”ungkap La Ode Darusalam, Kamis(2/2/2023).IMG-20230206-WA0000

Ia mengatakan, dalam pemasangan layanan tersebut, Diskominfo Baubau menggandeng pihak telkom sebagai penyedia jasa internet.

Meski gratis lanjut Darusalam, layanan wifi tersebut diklaim memiliki kecepatan internet cukup tinggi karena kecepatan unduhnya disediakan 100 Mpbs.(adm/rri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini