La Ode Budiman Hadir dalam Peluncuran Desain Pakaian SMK

0
64

LAMANINDO.COM, KENDARI- Dalam peluncuran pakaIan siswa SMK oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH bersama Direktur SMK Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wardani Sugianto, meluncurkan sejumlah pakaian seragam sekolah yang di desain oleh siswa-siswi SMK se-provinsi turut di hadiri beberapa Bupati antara lain La Ode Budiman, SKM., M.MKes Pj. Bupati Buton Selatan di salah satu hotel di Kota Kendari.

Gubernur Ali Mazi sangat mengapresiasi dan mendukung program yang di jalankan oleh Menteri Pendidikan dalam kegiatan Peluncuran Pakaian Seragam yang Didesain dan Dijahit Siswa SMK serta Penandatanganan MoU Kadin Sultra dan UMKM di Kendari (10/05/2023).

Direktur SMK Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wardani Sugianto berharap kemampuan siswa dalam mendesain pakaian seragam dapat meningkatkan kompetensi hingga perekonomian Sulawesi Tenggara. Lebih lanjut Direktur SMK mengatakan untuk meningkatkan kompetensi di bidangnya karena mereka mengerjakan pekerjaan mereka langsung dan ada nilai ekonomi.

“Ini sebagai program ketajaman dari SMK Pusat Keunggulan, dan merupakan ketajaman dari Program Merdeka Belajar”, harapnya.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini