Temu Kader Partai Golkar, Ridwan Bae Optimis Raih Kursih Terbanyak di Buton Selatan

0
653
Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Sultra yang juga Anggota DPR RI, Ridwan Bae didampingi Ketua Partai Golkar Busel, H. Hasrul Saadi dan Dewan Penasehat Partai Golkar Busel, DR. H. Samirudin saat bertemu dengan para kader dan simpatisan Partai Golkar Buton Selatan, Jumat (8/12/2023).

LAMANINDO.COM, BUSEL– Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 semakin dekat. Dalam rangka menyiapkan langkah strategis, Ketua Dewan Penasehat DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, turun langsung menemui para kader dan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Buton Selatan (Busel), pada Jumat (8/12/2023).

Saat kunjungan itu, Ridwan Bae disambut ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar dari tujuh kecamatan di Busel.

Saat tatap muka itu, Ridwan Bae juga memberikan pandangan yang mencerminkan potensi calon legislatif partai berlambang Pohon Beringin di Bumi Gaja Madah Busel yang memiliki kualitas tinggi dan berintegritas.

Dengan melihat komposisi dan semangat para kader, khususnya para Caleg Partai Golkar di Busel, Ridwan Bae optimis partainya akan mampu meraup kursih terbanyak di parlemen Busel pada 2024 mendatang. Terlebih, pada perhelatan pesta demokrasi ini, para kader juga didukung penuh oleh figur yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Busel yang diusung Partai Golkar, DR. H. Samirudin.

“Partai Golkar Kabupaten Buton Selatan menampilkan calon legislatif yang berkualitas dan berkomitmen. Dengan komposisi ini saya meyakini, dari 25 kursi DPRD, Partai Golkar akan mampu meraih kursih sampai 4 hingga 6 di Buton Selatan,” tegasnya.

“Kami juga sangat optimis dapat memenangkan jumlah kursi terbanyak di Pilcaleg 2024 yang akan datang. Hal ini dikarenakan dukungan terhadap calon legislatif di daerah Buton Selatan, serta komitmen Partai Golkar untuk terus mengembangkan kader-kader partainya guna menciptakan pemimpin yang tangguh dan berintegritas,” sambungnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR-RI itu juga menyoroti peran vital partai politik (Parpol) dalam menyiapkan calon legislator yang kompeten dan memiliki visi jelas untuk demi pembangunan daerah. Melalui pembinaan kader, Partai Golkar berharap dapat mencetak pemimpin masa depan yang memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Menyikapi persiapan Pilcaleg 2024, Ridwan Bae menegaskan bahwa para calon legislatif Partai Golkar Busel telah melakukan persiapan matang. Strategi yang diimplementasikan didasarkan pada data dan analisis cermat terhadap kondisi politik dan sosial di daerah tersebut.

“Para calon legislatif Partai Golkar Buton Selatan telah melakukan pendekatan yang personal dan inklusif dengan masyarakat setempat, baik melalui kegiatan sosial maupun dialog langsung. Hal ini diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap partai dan para calonnya,” akunya.

Dengan strategi yang disusun secara khusus dan komitmen para calon legislatif, Partai Golkar berambisi merebut kursi legislatif di daerah Busel, dengan harapan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Golkar berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kami akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan bertindak sebagai jembatan antara mereka dan pemerintah,” ungkapnya.

Dia juga berharap dengan adanya kader partai yang mampu bersaing secara sehat, diharapkan akan tercipta kompetisi yang sehat dan berintegritas. Dan masyarakat dapat memilih wakil rakyat yang benar-benar mampu mewakili kepentingan daerah.

IMG_20231208_180144_820
Ridwan Bae disambut antusias oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Buton Selatan.

Sementara itu, Ketua Bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) Partai Golkar Busel, Mustamin mengatakan, antusias kader dan simpatisan Parta Golkar pada acara ini merupakan wujud nyata bahwa partai berlambang Pohon Beringin siap untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024.

Dikatakan Mustamin, ratusan kader dan simpatisan ini berasal dari tujuh kecamatan di wilayah Busel. Mereka hadir untuk mendengarkan langsung arahan dari sesepuh Partai Golkar Sultra yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

“Ini menjadi semangat baru bagi kader-kader Partai Golkar Buton Selatan untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024,” tukasnya.

Editor: Sarmini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini