Polres Baubau dapat Hibah Tanah Bangun RS Bhayangkara di Sulaa

0
309
Lahan hibah Pemkot untuk pembangunan RS Bhayangkaran Polres Baubau

LAMANINDO.COM, BAUBAU- Dalam rilisnya Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengungkapkan selama tahun 2023 terjadi peningkatan sarana dan prasana (Sarpras) di wilayah hukumnya.

Pertama Polres Baubau mendapatkan Hibah Sebidang tanah dari Pemerintah Kota Baubau berupa lahan seluas 13.000M² yang akan di Pergunakan Untuk Pembangunan RS. Bhayangkara.

“Kita mendapatkan hibah dari Pemkot Baubau 1,3 Hektar untuk pembangunan RS Bhayangkara,” kata Kapolres dalam rilisnya.

Lahan belasan ribu meter persegi itu terletak terletak di Kawasan Simpang 5 Kelurahan Sulaa Kecamatan Betoambari Kota Baubau.

Secara simbolis penyerahan lahan berupa sertifikat tanah diserahkan oleh PJ. Wali Kota Rasman Manafi saat Moment Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023.

Namun Sejak September 2023, Wali Kota Baubau sebelumnya La Ode Ahmad Moniase telah mengumumkan hibah aset tanah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau kepada Polresta Baubau untuk pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara pada kegiatan Kick Off Meeting (KOM), Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Baubau tahun 2025-2045, di aula palagimata.

Sementara Sarpras berikutnya berupa Pembangunan Sarana Olah Raga ( SOR ) guna meningkatkan prestasi dan gairah berolah raga Personel Polres Bau Bau khusus Bola Voly dan Futsal, berlokasi di Depan Kantor Sat lantas.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini