Komunitas Pingpong Baubau Berbagi di Ponpes Al-Marhamah, Monianse: Saya Datang Bukan Sebagai Wali Kota

0
229

LAMANINDO.COM, BAUBAU- Mewakili komunitas pingpong di Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menyerahkan bantuan berupa sejumlah sembako, uang tunai sejumlah sembako dan Al-Quran di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Marhamah, Sabtu (23/4/2022).

Sebagai dewan pembina komunitas pingpong lovers Baubau, La Ode Ahmad Monianse berharap bantuan tersebut bisa melengkapi kebutuhan Ponpes Al-Marhamah di akhir Ramadhan ini.

“Saya datang bukan sebagai Wali Kota, tapi saya datang sebagai Komunitas Pingpong dengan tujuan ingin berbagi ala kadarnya. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini bisa sedikit membantu melengkapi apa yang menjadi kebutuhan saudara-saudara kami yang ada di Pondok Pesantren ini,” ujarnya.

La Ode Ahmad Monianse menyadari apa yang di bawa ini tidak bernilai apa-apa dalam memenuhi kebutuhan, namun paling tidak ada yang bisa disampaikan untuk bisa berbagi.

Selain membawa sumbangan berupa sejumlah uang tunai dan sejumlah sembako, juga membawa batuan Al-Quran sebanyak 40 Mushaf.All-Quran yang d bawa ini merupakan amanah yang dititipkan kepada dirinya oleh Badan Wakaf Al-Quran, untuk disampaikan kepada tempat-tempat seperti Pesantren dan Masjid-masjid yang ada di Kota Baubau ini. Karenq itu, Al-Quran ini diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan rohani dari saudara-saudara di Ponpes Al Marhama. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini