21 Pelamar Lelang JPTP Tiga OPD Baru di Busel Lulus Berkas, Berikut Nama-namanya…

0
546

LAMANINDO.COM, BUSEL- Berdasarkan berita acara pemeriksaan dan seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) Nomor 850/003/PANSEL-JPTP/lV/2022, Panitia Seleksi (Pansel) memutuskan bahwa semua pelamar dinyatakan lulus berkas.

Sebagaimana diketahui, pelamar pada lelang JPTP tiga OPD tersebut berjumlah 21 orang dan semua dinyatakan lulus berkas berdasarkan surat pengumuman Nomor: oo5/PANSEL-JPTP/lV/2022 tentang hasil seleksi administrasi terbuka pengisian JPTP lingkip Pemkab Busel tahun 2022.

Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus berkas tersebut adalah…

l. KEPALA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN BUTON SELATAN
1 . HASRIADY, SKM,.M.Si
2 MULYADI, SKM,.M.Si
3 MULIADIN, S.Pd,.M.Kes
4 LA ODE MUHAMAD HAMID, S.Pd
5 LA ODE ALI, s.sos
6 SUHARYONO, S.Pd,.M.Pd
7 SUHARUDDIN SINGKA, s.Pd,. M.Pd

II. KEPALA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN BUTON
SELATAN

1. MUKMIN, S.Pd
2. LA ODE IDSYAH AWALUDDIN BANIOE, SH
3. LA ODE ASRI, s.Pd,. M.Pd
4. LA NILO, S.Pd
5. Drs. LA ODE MASFARA RACHMAN
6. SUBHAN, SP

III. KEPALA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BUTON SELATAN

1. LA ODE SAFII, S.Kel,. M.Si
2. Drs. ASTON ZALIM
3. LA ODE HERYANTO, S.S,. M.Pd
4. MADERUDDIN, s.Pd,. MM
5. LA ODE MUHAMMAD MUSNAWIR, ST, M.Si
6. Drs. LA ODE MUH. SAHID
7. JAUDIN, s.Pd,. M.Pd
8. JUNIATI, SE

Setelah dinyatakan lulus berkas, selanjutnya para pelamar akan mengikuti tahapan ujian makalah dan wawancara yang dijadwalkan Kamis, 28 April 2022.

“Tahapan selanjutnya telah diumumkan kepada para peserta sesuai pengumuman Nomor: 006/PANSEL-JPTP/lV/2022, tentang tata cara penulisan makalah seleksi terbuka pengisian JPTP Kabupaten Buton Selatan tahun 2022,” demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel, La Ode Firman Hamza.

Dijelaskan Firman, setiap peserta wajib menulis makalah dan dipresentasikan di hadapan Pansel. “Judul makalah harus akurat, singkat, informatif, dan mudah dipahami. Judul menggambarkan isi pokok tulisan dan mengandung makna yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang dipilih. Nama penulis dan jabatan yang dipilih dicantumkan di halaman judul (sebagaimana terlampir),” sambung Firman.

Lebih jauh Firman menjelaskan bahwa makalah merupakan pemikiran sendiri dan belum pernah dipublikasikan. Makalah mencerminkan visi, misi, dan tujuan, tugas pokok dan fungsi serta pelaksanaan program Pemkab Busel yang disertai atau dilandasi dengan pengalaman, kualifikasi dan kompetensi serta latar belakang pendidikan całon pejabat pimpinan tinggi prałama yang berkaitan dengan jabatan yang dipilih.

Makalah ditulis dałam Bahasa Indonesia, dengan mengacu kepada tatacara penulisan ilmiah yang berlaku umum (standar). Makalah diketik 1,5 spasi, dicetak pada kertas A4, huruf (font) Arial size 12, margin atas 4 cm bawah 3 cm, kiri 4 cm, dan kanan 3 cm rata kanan-kiri (justify), dengan jumlah halaman maksimal sebanyak 10 (sepuluh) halaman (tidak termasuk cover depan, daftar isi, dan lampiran). Isi dan sistematika makalah terdiri atas: Pendahuluan (memuat kesenjangan antara kenyataan dan kondisi yang diidealkan/diinginkan) Permasalahan, Pembahasan (analisis permasalahan), Kesimpulan, Daftar Pustaka, Lampiran (jika ada). (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini