Warga Batauga Busel Antusias Sambut Presiden Jokowi

0
797
Presiden Jokowi di Batauga Busel
Presiden Jokowi disambut dengan antusias oleh warga Batauga, Buton Selatan (Busel).

LAMANINDO.COM, BUSEL– Warga Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel) sangat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Selasa (27/9/2022).

Orang nomor 1 di Indonesia itu langsung menemui warga yang sejak pagi menunggu di Kantor Pos Batauga. Mereka adalah masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) sebagai kompensasi dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi.

Kepala Negara tiba kantor pos Batauga sekitar pukul 15.45 Wita, dan disambut langsung oleh Pj. Bupati Busel, La Ode Budiman, bersama masyarakat penerima BLT BBM.

Presiden Jokowi saat berkunjung di Kantor Pos Batauga dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Setelah di Kantor Pos, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di pasar Bandar Batauga untuk menyalurkan bantuan subsidi upah dan bantuan modal usaha.

Di pasar bandar Batauga, Presiden Jokowi disambut warga yang juga telah menunggu seja pagi. Di bawah pengamanan ketat Paspampres dibantu tim gabungan TNI-Polri, mantan gubernur DKI Jakarta itu berjalan kaki menyapa para pedagang.

Kepada para penerima bantuan, Presiden Jokowi berpesan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga mampu menopang perekonomian keluarga. “Bantuannya dimanfaatkan dengan baik ya!” pesan Jokowi kepada para penerima bantuan. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini