KPPN Baubau Berikan Penghargaan Sater Terbaik Triwulan I

0
128
Sejumlah Satker Terima Penghargaan dari KPPN Baubau

LAMANINDO.COM, BAUBAU- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan piagam penghargaan kepada Satker dengan kinerja terbaik di triwulan I TA 2023. Penghargaan kepada Satker dengan kinerja terbaik itu terbagi dalam Tiga kategori. Untuk kategori Pagu Besar, Pagu Sedang, dan Pagu Kecil.

Untuk kategori Pagu Besar, Peringkat I sampai III berturut-turut adalah Badan Pusat Statistik Kabupaten Buton, Lembaga Pemasyarakatan Baubau, dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buton Selatan.

Kategori Pagu Sedang, peringkat I sampai III berturut-turut adalah Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Wakatobi, BPS Kabupaten Buton Utara dan Balai Pemasyarakatan Baubau.

Sedangkan kategori Pagu Kecil, peringkat I sampai III berturut-turut adalah Madrasah Aliyah Negeri 1 Wakatobi, Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Buton Tengah, dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Buton Selatan.

Selain penghargaan kepada satker terbaik per kategori pagu, penghargaan juga diberikan KPPN Baubau kepada 15 satker yang berhasil memperoleh nilai IKPA 100 di triwulan I 2023.

“Mudah-mudahan bisa dijaga sampai dengan akhir tahun. Sayang sekali jika sudah memperoleh nilai IKPA 100 di triwulan I namun di triwulan berikutnya sampai terjadi deviasi di halaman tiga dipa,” ungkap Kepala KPPN Baubau, Hariyanto, Kamis (25/5/2023).

Kepala KPPN Baubau juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkomitmen mengimplementasikan budaya anti korupsi dan anti gratifikasi. Semua layanan publik yang diberikan oleh KPPN Baubau adalah bebas biaya (nol rupiah), dan sebagai wujud komitmen tersebut, KPPN telah menyediakan sarana pengaduan melalui tautan linkr.bio/beras103.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini