Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Bagikan 250 Paket Daging Sapi

0
423
Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra melakukan aksi sosial berbagi dengan masyarakat pada Hari Raya Idul Adha 1444 H.

LAMANINDO.COM, BUSEL– Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M yang jatuh pada Kamis (29/6/2023), Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra kembali berkurban dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Pada Idul Adha tahun, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra yang bermarkas di Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel) berkurban 23 ekor sapi, namun satu ekor diantaranya disembeli di Mesjid Agung Keraton Kota Baubau.

Dari 22 ekor yang disembelih di markas, dihasilkan 250 paket dan setiap paketnya berisi 2 kilogram daging sapi. Semua paket tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan.

IMG_20230629_202636
Anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra saat membagikan paket daging sapi kepada masyarakat Buton Selatan (Busel).

“Pemotongan hewan Qurban ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sultra sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar,” kata Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra, Kompol Muslimin, S.Sos.I.

Dia juga berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara kepolisian, khususnya Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra dengan masyarakat setempat. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini