LA Center Komitmen Bergerak Pada Bidang Sosial

0
157
Lukman Abunawas

LAMANINDO.COM, KENDARI- Pembina LA Center, Lukman Abunawas, didepan jamaah Masjid Nurul Falah Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari menceritakan kisah hidup semasa kecil tinggal diwilayah tersebut, dengan memotivasi warga masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan hidup.

Hal itu, diungkapkan Lukman Abunawas disela-sela pelaksanaan Khitanan Massal yang diselenggarakan Lukman Abunawas (LA) Center, bertempat di Masjid Nurul Falah.

Menurutnya, LA Center telah aktif melaksanakan kegiatan sosial khususnya khitanan massal sejak tahun 2020 lalu. Dimana LA Center akan terus berkomitmen memberikan manfaat besar kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan positif dengan menyasar warga masyarakat kurang mampu.

Selain itu, kegiatan sunatan massal ini adalah wujud konkret dari peran aktif LA Center dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain menyediakan layanan sunatan massal, LA Center juga memberikan pemeriksaan kesehatan serta pembagian sembako kepada yang membutuhkan.

“Saya mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ini. Kami berharap bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama akan terus tumbuh dan menginspirasi generasi muda serta masyarakat secara keseluruhan,”ungkap Lukman Abunawas.

Selain kapasitasnya sebagai pembina LA Center, Lukman Abunawas juga selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam khitanan massal di Kelurahan Kemaraya sedikitnya diikuti 220 anak.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini