Wali Kota Baubau Apresiasi Paskibra Sukses Jalankan Tugas

0
199
Paskibra berpose bersama Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse setelah sukses melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera, Kamis 17/8/2023

LAMANINDO.COM, BAUBAU- Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse memberikan apresiasi kepada Pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang sukses menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Lembah Hijau, Kamis (17/8/2023).

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara khususnya Paskibra yang melaksanakan tugasnya dengan sempurna,” tutur Ahmad Monianse.

Menurut Wali Kota, kesusksesan Paskibra Baubau yang berjumlah 71 orang tersebut, juga tidak terlepas dari kerja keras pelatih mereka.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Baubau M Awaludin menyampaikan terima kasih kepada seluruh Paskibra yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Ungkapan terima kasih pula kepada seluruh pelatih yang sudah mempersiapkan sejak awal hingga Paskibra berhasil mengibarkan dan menurunkan bendera dengan sukses tanpa hambatan,” tutur Awaludin.

Ia juga menambahkan, Kota Baubau saat bangga karena telah berhasil mengirim dua pelajarnya mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi Paskibra Nasional. Selain itu, ada pula dua pelajar utusan Baubau menjadi Paskibra tingkat Provinsi Sultra. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini