La Ode Ahmad Monianse Pastikan Kembali Rotasi Pejabat ASN Kota Baubau

0
216
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse ketika melantik Sitti Munawar sebagai Pj Sekda Kota Baubau beberapa waktu lalu.

LAMANINDO.COM, BAUBAU- Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse memastikan akan kembali melakukan rotasi pejabat aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau sebelum masa jabatannya berakhir 24 September 2023.

Rotasi tersebut kata Ahmad Monianse, untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong dan untuk mengganti pejabat yang memperlihatkan kinerja tidak baik.

“Beberapa kali lagi (rotasi) karena masih banyak (jabatan) yang kosong dan juga hasil evaluasi beberapa personel yang memperlihatkan kinerja tidak baik, itu kita berhentikan dulu, lalu kita evaluasi baru kita ganti,” ungkap Ahmad Monianse belum lama ini.

Dikatakan Wali Kota, rotasi tersebut berlaku untuk semua tingkatkan eselon ASN lingkup Pemkot Baubau, tidak terkecuali eselon II.

Ahmad Monianse menegaskan, pembenahan birokasi lingkup Pemkot Baubau akan menjadi konsentrasi hingga akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Baubau pada 24 September 2023.

Hal itu Ia lakukan sebagai wujud komitmen untuk mewariskan kepada penjabat transisi suatu birokrasi yang loyal, berintegritas, dan profesional dengan spirit jiwa melayani serta kolaboratif.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini