Pj. Bupati Apresiasi Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Buton Selatan

0
72

LAMANINDO.COM, BUSEL- Dalam rangka meningkatkan kualitas kader, PKK Kabupaten Buton Selatan menggelar Jambore Kader PKK tingkat kabupaten Buton Selatan di Lapangan Lakarada, Batauga (26/06/2023)

Di awali dengan tarian kolosal, menjadi rangkaian pembukaan kegiatan yang berhasil menyorot perhatian masyarakat Buton Selatan yang hadir dalam acara Jambore Kader PKK Tingkat kabupaten Buton Selatan.

Kemudian dilanjutkan Karnaval 7 kontingen TP PKK Tk. Kecamatan sekaligus Defile Kontingan berupa Yel-Yel yang merupakan bagian dari lomba dalam Jambore Kader PKK, semua kontingen menampilkan dengan sangat baik dari kostum sampai olah gerak gaya yang seragam. Setiap penampilan seluruh tamu undangan dan masyarakat yang menyaksikan terhipnotis betapa indahnya gerakan-gerakan dan variasi yang di tampilkan.

Pj. Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman, SKM., M.MKes dalam sambutannya mengatakan bahwa apresiasi kepada peserta yang sangat antusias memeriahkan kegiatan ini.

347254490_115053541629419_914385185505872621_n

 

“saya melihat antusias masyarakat kita sangat tinggi dengan adanya kegiatan ini, jadi mari kita beri semangat dan motivasi kepada seluruh peserta jambore”, ucapnya.

Ketua panitia penyelenggara jambore kader PKK, Harsiah Zainal mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari di dua tempat, diselenggarakan di lapangan Lakarada dan gedung Lamaindo mulai 24-26 Juni 2023.

Untuk diketahui, jambore kader PKK ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba bola gotong, terompah, lomba idol, sambung kata, yel-yel dan defile,” ujar Ketua Pokja 3 TP PKK Buton Selatan, Abu Bakar. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini