Tutup Expo 2024, Ini Harapan La Ode Budiman Untuk Pembangunan Busel Berkelanjutan

0
933
Img 20240526 162723 326
Pj. Bupati Busel, La Ode Budiman

LAMANINDO.COM, BATAUGA – La Ode Budiman, Penjabat Bupati Buton Selatan (Busel), menutup secara resmi Pameran Pembangunan Busel Expo 2024 pada Sabtu malam (25/5/2024) di Lapangan Lakarada, Kecamatan Batauga. Dalam pidatonya, Budiman menegaskan komitmennya untuk menuntaskan sejumlah program pembangunan yang telah dicanangkan sejak dua tahun lalu.

“Sejak saya mengemban jabatan ini dua tahun lalu, saya berkomitmen untuk menuntaskan sejumlah program dalam kurun waktu dua tahun. Ini baru langkah awal dari rencana panjang untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berbudiluhur,” ujar Budiman.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Buton Selatan untuk terus mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah. Menurut Budiman, dukungan dari masyarakat sangat penting untuk keberlanjutan dan kesuksesan program-program pembangunan tersebut.

“Dukungan masyarakat Buton Selatan sangat penting untuk mewujudkan semua rencana dan program yang telah kami canangkan. Saya berharap kita semua bisa bekerja sama demi kemajuan daerah kita,” tambahnya.

Pameran Pembangunan Busel Expo 2024 ini berlangsung selama tiga hari, dari 23 Mei hingga 25 Mei 2024. Acara ini bertujuan untuk menampilkan berbagai capaian pembangunan di bawah kepemimpinan La Ode Budiman, termasuk kemajuan di bidang infrastruktur, ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Organisasi perangkat daerah (OPD) dan pemerintah kecamatan di lingkungan Pemkab Busel turut serta dalam pameran ini, menampilkan hasil kerja dan pencapaian selama dua tahun terakhir. Selain itu, expo ini juga mempromosikan berbagai produk unggulan hasil karya masyarakat Buton Selatan.

Img 20240526 162723 662
Pj. Bupati Busel, La Ode Budiman didampingi Ketua TP PKK Busel, Yuniar Budiman serta Pj. Sekda Busel, La Hardin bersama unsur Forkopimda dan budayawan pada penutupan pameran pembangunan Busel Expo 2024, Sabtu malam (25/5/2024).

Penutupan pameran ini juga menjadi momen bagi Budiman untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam program-program pembangunan selama dua tahun terakhir. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai target-target pembangunan di masa mendatang.

Dengan berakhirnya Pameran Pembangunan Busel Expo 2024, La Ode Budiman berharap agar seluruh masyarakat Buton Selatan dapat melihat dan merasakan langsung berbagai kemajuan yang telah dicapai selama dua tahun terakhir. Expo ini tidak hanya sebagai ajang pameran, tetapi juga sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, La Ode Budiman menjadi salah satu figur bakal calon bupati Buton Selatan yang akan ikut dalam kontestasi politik Pilkada Buton Selatan pada November 2024 mendatang. Kehadirannya sebagai bakal calon bupati telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Buton Selatan. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini