Pj. Bupati Buton Selatan Disambut Hangat di Bandara Betoambari

0
39
Img 20240622 211019
Pj Bupati Buton Selatan, Parinringi bersama istri disambut dengan pengalungan sarung Buton saat tiba di Bandara Betoambari, Kota Baubau.

LAMANINDO.COM, BATAUGA – Penjabat (Pj.) Bupati Buton Selatan, Parinringi, tiba di Bandara Betoambari, Kota Baubau, pada Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 17.46 WITA, dengan menggunakan pesawat Wings Air. Kedatangan orang nomor satu di Buton Selatan ini disambut dengan penuh kehangatan dan meriah oleh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Selatan.

Setibanya di bandara, Pj. Bupati Parinringi disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Selatan, La Ode Budiman, beserta sejumlah pejabat eselon dua dan para kepala bagian (Kabag) di lingkup Pemda Buton Selatan. Pj. Bupati Parinringi, yang didampingi oleh istrinya, mendapat penghormatan berupa pengalungan Sarung Buton dan pertunjukan tari Mangaru, sebuah tarian tradisional sebagai tanda selamat datang dan penghormatan.

Setelah prosesi penyambutan di bandara, rombongan Pj. Bupati Parinringi melanjutkan perjalanan menuju Batauga. Di Batauga, acara penyambutan dilanjutkan dengan jamuan makan malam (Welcome Dinner) yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat daerah. Doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat turut memeriahkan acara penyambutan ini, mencerminkan harapan dan doa masyarakat untuk keberhasilan tugas Pj. Bupati Parinringi.

Pada penghujung acara, diadakan sesi foto bersama antara Pj. Bupati Parinringi, istrinya, dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta kepala bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Buton Selatan. Momen ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen bersama dalam membangun Buton Selatan ke arah yang lebih baik.

Kehadiran Pj. Bupati Parinringi diharapkan dapat membawa angin segar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Buton Selatan. Dengan dukungan penuh dari jajaran pemerintah dan masyarakat, Pj. Bupati Parinringi diharapkan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta mewujudkan berbagai program kerja yang telah direncanakan. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini