Hari Pertama Berkantor, Pj. Bupati Parinringi Disambut dengan RDP Bersama DPRD Busel

0
810
Img 20240603 Wa0005
Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Busel yang dihadiri Pj. Bupati Busel, Parinringi, Senin (3/6/2024).

LAMANINDO.COM, BATAUGA – Pasca dilantik sebagai Pj. Bupati Buton Selatan (Busel) pada Selasa (28/5/2024) lalu, Parinringi baru mulai berkantor pada Senin (3/6/2024).

Di hari pertama masuk kantor, Pj. Bupati Parinringi langsung disambut dengan undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) oleh DPRD Busel. Dan orang nomor 1 di Busel itu pun langsung memenuhi undangan wakil rakyat tersebut.

RDP yang dipimpin Ketua DPRD Busel, La Ode Armada didampingi Wakil Ketua, Aliadi dan Pomili Womal itu membahas sejumlah isu sentral yakni terkait Kuota Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024, masalah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sampolawa, dan kebijakan perizinan terkait masalah investasi di Bumi Gajah Mada Busel.

Pada RDP tersebut, selain Pj. Bupati Parinringi, dari pihak eksekutif turut hadir sejumlah pejabat lingkup Pemkab Busel yakni Sekda La Ode Budiman, Asisten Administrasi Umum Setda, Safilin, Kepala Bappeda, Amir Sarlito Womal, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, La Ode Karman, Inspektur Daerah, La Ode Sahid, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BPBD) Suhardin Singka, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, La Ode Firman Hamzah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, La Kali dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Muhammad Thahir serta Kepala Bagian Hukum Setda Busel, Syamrizal. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini